Minggu, 07 April 2013


TUGAS PARIWISATA I
1.Apa yang harus kita siapkan sebelum kita melakukan perjalanan wisata?
2.Jelasakan mengapa bidang pariwisata penting dalam kehidupan manusia saat ini.?

1.Uang yang cukup,jika kita akan pergi ketempat wisata yang jauh sangat di sarankan membawa uang yang cukup, selain untuk berjaga – jaga jika terjadi hal yang tak diinginkan juga dapat membuat kita releks saat berpariwisata karena tidak perlu memeikirkan lagi kekeurangan dana.

Bekal yang cukup, jika ternyata makanan di tempat wisata yang kita tuju kelewat mahal, bekal yang kita bwa akan berguna dan juga sebagai penghemat dana yang kita bawa.

Ketahuilah tempat yang akan kita tuju, jika kita tidak tahu tempat yang kita tuju kita bisa kesasar itu akan membuang – buang waktu, usahakan cari dulu informasi melalui internet atau brosur.

P3K (obat – obatan), Hal ini sangat penting jika ada anggota rombongan yang punya mabuk darat atau laut dapat segera bisa di atasi.

Berdoa, Sebelum kita pergi ada baiknya kita berdoa dulu supaya perjalan kita aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.

2.Pariwisata sangat bermaanfaat bagi kehidupan manusia, dengan berwisata kita bisa melepas penatnya hiruk pikuk perkotaan dengan mengujungi tempat yang memiliki panorama yang indah kita juga dapat menambah wawasan kita dan juga bisa menjadi obat terapi yang dapat menyembuhkan penyakit jaman sekarang yaitu stress.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar