Minggu, 07 April 2013


4 TEMPAT WISATA BERBAHAYA

1. Devil's Pool, Australia
Devil's Pool atau kolam renang setan ini terletak di dekat Babindra, di Far North Queensland, Australia. Lokasi yang satu dianggap sebagai salah satu kolam renang paling berbahaya di dunia. Disebut sebagai kolam renang setan karena telah banyak merenggut nyawa para pengunjung.
Sebagian dilaporkan tewas saat berenang di arus air yang tiba-tiba kencang, atau terjatuh saat menikmati panorama alam yang menakjubkan. Selain itu, banyak wisatawan yang melaporkan bawa Devil's Pool terdapat banyak mahluk halus yang bisa dilihat di jepretan foto.

2. Pantai Hanakapiai, Hawaii
Pantai Hanakapiai di Hawaii ini membentang sepanjang garis dua kilometer. Disebutkan, pantai yang satu ini mampu merobek arus, dengan ombak yang tinggi, Pantai Hanakapiai telah menelan bsedikitnya 83 orang pada tahun 2008.

3. Gunung Merapi, Indonesia
Berada di lintasan cincin api dunia, membuat Gunung Merapi menjadi salah satu lokasi wisata yang berbahaya. memang tidak ada gunung yang tidak memiliki risiko. Namun demikian, gunung yang terletak di Jawa Tengah ini merupakan salah satu gunung yang paling rentan mengeluarkan letusan, bahkan tinggi asap hingga 10 ribu kaki.

4. Danau Kivu, Kongo
Juga dikenal sebagai danau kematian Afrika. Danau Kivu terletak di perbatasan antara Republik Demokratik Kongo dan Rwanda. Danau Kivu adalah salah satu danau yang paling paling terkenal karena memiliki ombak yang bisa bergolak. Di bawah 2.700 mil persegi dari danau, ada 2,3 triliun kaki kubik gas metana, bersama dengan 60 kilometer kubik karbon dioksida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar