Sabtu, 06 April 2013


Jimbaran wisata pantai bali

Jimbaran terletak diantara kawasan pariwisata Nusa dua dan internatioanal airport Ngurah Rai. Kawasan ini juga memiliki pantai dengan pasir putih dan sangat terkenal dengan warung makanan laut atau seafood cafe sambil menikmati suasana pantai dan sunset.
Begitu banyak terdapat seafood cafe di daerah ini, menawarkan beraneka ragam menu dengan harga yang bervariasi dan juga restoran atau cafe yang memberikan makanan yang enak, dengan pelayanan yang ramah,  penawaran harga yang kompetitif dan cafe ikan yang menawarkan hiburan, disaat anda menikmati hidangan makanan. Sebaiknya anda datang sebelum matahari terbenam,  karena anda akan mendapatkan suasana pantai dengan langit yang berwarna-warni, kami sarankan kepada anda, agar jangan sampai anda melewatkan moment indah ini selama anda di pulau dewata bersama teman atau keluarga anda.
Di jimbaran, anda bisa menyewa mobil sewaan yang disediakan di tempat. Dengan menyewa mobil ini anda akan lebih mudah untuk berkeliling di lokasi wisata, bka itu saja supir yang mengendarai mobil sewaan ini sangat berpengalaman dan mengetahui setiap tempat di jimbaran, jika anda bingung ingin kemana anda bisa tanyakan kepada supir dan supir itu akan menunjukan tempat yang paling cocok dengan apa yang anda tanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar